Blog / 9 DARI 10 ORANG PILIH WAXING! INI KEUNTUNGANNYA

9 DARI 10 ORANG PILIH WAXING! INI KEUNTUNGANNYA

14 June 2023

Beberapa orang masih keliru memilih metode membersihkan bulu yang aman sehingga masih banyak yang menggunakan pisau cukur. Padahal, penggunaan pisau cukur seringkali merugikan kulit. Pisau cukur hanya memotong bulu sebatas permukaan kulit dan bisa menimbulkan iritasi ataupun luka. Akibatnya, bulu tumbuh lebih cepat, pemakaian jangka panjang kulit bisa menghitam dan bertekstur seperti kulit ayam.

Berbeda dengan menggunakan waxing yang dapat mengangkat bulu hingga keakarnya. Wax sendiri juga terdiri dari banyak jenis dan kegunaan yang berbeda-beda. Hingga saat ini, waxing jadi metode membersihkan bulu paling efektif, aman dan diminati banyak orang. Ini adalah tiga manfaat waxing yang harus kamu tahu, yaitu:

  1. Membersihkan bulu hingga keakarnya

Manfaat waxing pertama yaitu membersihkan bulu hingga keakarnya. Waxing jadi metode membersihkan bulu paling praktis dan aman. Hasil maksimal didapatkan dari pemakaian rutin. Jadi, anti skip waxing ya!

  1. Bulu yang tumbuh lebih lama

Manfaat waxing selanjutnya adalah rambut tumbuh lebih lama. Biasanya mencukur dengan alat cukur, membuat bulu akan tumbuh lebih cepat. Terlebih lagi, bulu yang tumbuh cenderung lebih kasar dan kulit akan menggelap sehingga membuat kamu tidak nyaman.

Sedangkan, jika kamu menggunakan wax akan membuat bulu yang dihilangkan tumbuh lebih lama karena terbersihkan hingga keakarnya, serta bulu yang tumbuh setelah wax lebih halus dan tipis daripada kita menggunakan alat cukur.

  1. Kulit menjadi bersih & cerah

Manfaat waxing yang harus kamu tahu itu kulit menjadi bersih dan cerah. Waxing jadi salah satu cara favorit untuk membersihkan dan mencerahkan kulit. Selain itu, waxing juga membantu mengangkat kulit mati yang menempel di kulit. Bulu terangkat, kulit matipun terhempaskan.

Related Article

TIPS PERAWATAN KULIT SETELAH WAXING

July 24, 2023

Mau punya kulit cerah, mulus dan bebas bulu? Salah satu keinginan setiap orang yang masih diminati. Nah, untuk pejuang kulit…

Read More

SEJUTA MANFAAT WAXING MISS V

July 24, 2023

Rambut yang tumbuh di area miss V memang kadang membuat risih dan menganggu, beberapa orang juga memilih untuk menghilangkan bulu…

Read More

TIPS BRAZILIAN WAX AMAN UNTUK IBU HAMIL

July 24, 2023

Salah satu yang sering menjadi pertanyaan, sebenarnya boleh dan amankah melakukan brazilian waxing saat hamil? Sebenarnya, menjaga kebersihan organ intim…

Read More