Blog / RAUP UNTUNG PULUHAN JUTA PER BULAN DARI BUKA SALON WAXING

RAUP UNTUNG PULUHAN JUTA PER BULAN DARI BUKA SALON WAXING

22 February 2023

 

Butuh penghasilan tambahan? Mau buka usaha tapi bingung bisnis apa? TERBUKTI 9 dari 10 BUSINESS OWNER BERHASIL BERSAMA MIRAEL WAXING ACADEMY. 

Kamu bisa miliki salon kecantikan, khususnya waxing dengan OMSET PULUHAN JUTA RUPIAH PER BULAN. Buat bisnis pemula, kamu bisa dapetin Kursus Waxing bersama  Certified Waxing Therapist & Consultant. Mirael Academy siap berikan pengalaman belajar waxing terbaik hingga kamu sukses & profesional dibidangnya. 

 

TRAINING AND START-UP SUPPORT

Buat business owner yang belum pernah mempelajari industri kecantikan atau mengelola salon, namun dibekali dengan semangat kewirausahaan dan keterampilan berbisnis. Untuk membantu Anda, tim Mirael Academy siap memberikan pelatihan yang ditargetkan dalam cara melayani klien, teknik waxing, dan mengajar salon trainner oleh Certified Waxing Therapist & Consultant yang telah berpengalaman melatih ribuan salon di Indonesia dan Malaysia.

 

GET OUR BASIC WAXING PACKAGE AND TECHNIQUES

Setiap pembelian 1 Basic Waxing Package langsung dapetin 3 E-Certificate dari Mirael Academy. Produk waxing yang Anda dapatkan diproduksi oleh Mirael di pabrik sendiri. Dengan begitu, kamu bisa dapetin kursus dan produk sekaligus anti ribet.

Yakin masih ragu sama Mirael Professional Waxing Academy? 

Bukan cuman dapet kursus aja, tapi Anda bisa langsung buka salon waxing profesional di Indonesia.